Rabu, 14 Januari 2015

Siap Bertarung di Roda Dua

 

Nampaknya Lamborghini tak hanya fokus pada supercar saja. Namun, mulai merambah ke berbagai produk lainnya. Pekatnya asap motor sport kali ini coba disibak oleh brand berlogo banteng ini dengan motor supersport canggih.

Lamborghini nampaknya ingin unjuk skill bahwa mereka juga bisa mendesain sebuah sepeda motor berkapasitas besar dengan nama Molot. Kecepatan dan aerodinamis sudah menjadi syarat wajib sehingga mereka memasang mesin besar berkapasitas 1000cc dengan 4 silinder yang sudah dimodifikasi.

Untuk mesin, Lamborghini bekerja sama dengan Chak Motors Company untuk membantu proses produksinya. Mulai dari mesin hingga bodi yang penuh dengun lekukan tajam siap membelah angin ketika gas dibetot penuh.

Desain pun dipilih sanga futuristis, terlihat dari depan dengan tudung lampu kecil yang siap menyibak angin. Pada bagian fairing banyak kisi-kisi angin untuk membantu aerodinamis laju motor sekaligus mendinginkan mesin. Pada bagian buntut pun dibuat meruncing dengan desain lampu stop yang keren.

Belum jelas kapan motor ini akan dirilis serta berapa harga jualnya. Yang pasti persaingan motor besar bakal memanas dengan kedatangan Lamborghini yang memiliki mesin dan desain yang keren.

 

 

 

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!